Pages

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

BATMAN, UNDER THE HOOD

Dated Released : 27 July 2010
Quality : BRRip 720p
Info : imdb.com/title/tt1569923
Lihat : Trailer
Starring : Bruce Greenwood, Jensen Ackles, John Di Maggio
Genre : Action | Animation
----------------------------------------




400mb pass=bukem@idfl
Download File 
Download subtitle english 

Sinopsis
Ra's al Ghul menyewa Joker untuk membantu dia dengan skema terbaru teroris, tapi segera menyesalinya ketika Pangeran Badut Kejahatan menculik Jason Todd, Robin kedua. Dalam sebuah gudang di Sarajevo, Bosnia, Joker beats Jason dengan linggis, akhirnya meninggalkannya setengah mati di lantai gudang. Jason mencoba untuk keluar, tapi Joker memasang kunci pada pintu. Dia kemudian melihat bom di gudang. Batman datang terlambat, dan Jason tewas dalam ledakan.
Lima tahun kemudian, di Gotham City, main hakim sendiri / kejahatan tuan Red Hood telah mengumpulkan pertemuan dengan preman kota top-produktif dan dealer. The Red Hood mengumumkan pengambilalihan tentang perdagangan obat dan memberitahu mereka untuk memberinya 40 persen dari penghasilan mereka sebagai imbalan atas perlindungan dari Batman dan Black Mask, tetapi ia juga mengatakan mereka tidak menjual obat mereka kepada anak-anak. Sebagai peringatan, ia melemparkan mereka sebuah tas berisi kepala terpotong dari semua letnan mereka.
Di dermaga, Batman mengejar beberapa preman dalam sebuah truk bergerak dan crash ke dinding. Dia mencoba untuk menginterogasi mereka sampai kotak yang berada di truk mereka akan terbuka dan mengungkapkan Amazo, sebuah android yang kuat dengan kemampuan untuk menyalin kemampuan setiap metahuman menemukan. Nightwing (Dick Grayson), yang pernah menjadi Robin pertama, tiba di tempat kejadian untuk membantu dia. Setelah bertarung singkat, robot dikalahkan dan Batman menginterogasi tiga preman di lokasi dan menemukan mereka bekerja untuk Hood Merah. The Red Hood kemudian membunuh para preman dengan senapan sniper. Batman mengejar Hood Merah, yang memimpin dia ke Ace Pabrik Kimia - situs transformasi Red Hood pertama ke dalam Joker. The Red Hood rig saat ledakan di pabrik dan kabur.
Kemudian di Batcave, Nightwing muncul, setelah kembali setelah dia belajar dari Red Hood. Batman Nightwing mengatakan bahwa sejak Hood Merah mulai pemerintahannya teror, perdagangan narkoba sudah naik, tetapi kejahatan telah turun. Batman dan Nightwing lanjutkan ke Arkham Asylum untuk menginterogasi Joker tentang Hood Merah. Joker ejekan Batman dengan mengingatkan dia tentang kematian Jason, Batman menggoda untuk membunuhnya, lalu menyangkal keterlibatan dengan penggantinya.
Di markas besarnya, Black Mask marah karena dia "Amazo" dihancurkan, dan segera menempatkan hit keluar di Hood Merah. kacung A mulai berbicara tentang pengiriman masuk berikutnya, namun, baik Batman dan Hood Merah telah disadap tempat itu, mendengarkan percakapan itu. The Red Hood muncul dan membajak sebuah helikopter, namun dihentikan oleh Batman dan Nightwing. The Red Hood berjalan dan Batman mengejar dia. Nightwing kemudian bergabung dengan Batman dan mengejar mengarah ke balon dan atap. Nightwing mengambil memperhatikan bahwa Hood Merah mampu menghindari Batman di setiap kesempatan, termasuk memotong Bat-laso sebelum pergi tegang di kakinya. mengejar yang mengarah ke stasiun kereta api di atas tanah, dan ledakan terjadi memfasilitasi lolos dari Red Hood dan meninggalkan Batman dan Nightwing sementara terguncang.
Batman dan Nightwing berkumpul kembali di Batcave, dengan kepala pelayan Batman, Alfred dinar, pembalut kaki kanan Nightwing dan membawanya pulang. Batman dan Nightwing setuju bahwa keterampilan Hood Merah, metode, dan arsenal yang sebanding dengan mereka sendiri, kecuali bahwa Hood Merah bersedia untuk membunuh untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. Namun, ada hal lain yang kesulitan Batman, dan ia tetap di monitor komputer untuk menonton rekaman video dari mengejar dari camcorder cowl, mencoba untuk mencari tahu apa yang Hood Merah mengatakan di stasiun kereta. Hal ini menunjukkan bahwa Hood Merah mengatakan, "Anda belum kehilangan Anda menyentuh Bruce," yang berarti bahwa ia tahu identitas yang sebenarnya Batman. Batman ingat Jason melakukan manuver yang sama ia telah melihat menggunakan Red Hood: Cutting sebuah laso di kakinya sebelum pergi tegang. Selain itu, kilas balik mengungkapkan bahwa ketika ia semakin tua, Jason tumbuh lebih ganas, bahkan menghancurkan tulang selangka pengedar obat dalam salah satu patroli mereka.
Di salah satu kawasan lindung di Hood Merah, tembak-menembak dengan kaki tangan Black Mask's terjadi dengan Red Hood tertarik menonton dari jauh. Di lokasi lain, satu dari delapan dari bos kejahatan berikut Hood Merah sedang dipukuli dan sekitar untuk dibakar ketika Hood Merah mengintervensi. Namun, sebenarnya perangkap, dan kelompok yang disebut "Tangan menakutkan dari Empat" menyerang Hood Merah. The Hood Merah adalah dipukuli, tapi dia mengakui intervensi nya hanya taktik kios. Batman muncul dan dua musuh mengambil kelompok bersama-sama. Ketika salah satu dari empat keuntungan yang di atas tangan Hood Merah, Red Hood membunuh dia dengan Taser listrik. Mereka memiliki argumen atas bagaimana untuk melawan kejahatan, yang menyebabkan Batman bertanya apa yang telah terjadi padanya, mengisyaratkan bahwa ia tahu identitas yang sebenarnya lawannya. Namun, Hood Merah menjawab bahwa hal itu terlalu terlambat bagi Batman untuk membantu, dan daun. Batman berhasil mendapatkan sampel darah dari Hood Merah di tempat pertempuran, dan analisis yang cocok untuk Jason Todd.
Kembali di markas Black Mask, Black Mask diberi kabar bahwa kiriman itu telah dihancurkan oleh Hood Merah dan lalat menjadi marah dan menyerang pengawal sendiri tubuh. Sebuah pemandangan laser kemudian kereta api di dahinya. Dari jauh, Red Hood ombak dan tunas sebuah roket ke kamar Black Mask's. Black Mask bertahan dan dipaksa untuk memanggil Joker, pengaturan membebaskannya dan memberinya tugas membunuh Hood Merah.
Kembali di Wayne Manor, Bruce menggali kuburan Jason dan menemukan tubuh palsu yang terbuat dari lateks high-end. Marah, dia pergi ke rumah al Ghul Ra dan tuntutan kebenaran tentang Jason. Ra mengungkapkan bahwa ia beralih tubuh Jason dan kembali dia dalam nya Lazarus Pit karena ia merasa bertanggung jawab atas kematian anak itu; Ra adalah orang yang menyewa Joker sebagai gangguan bagi Duo Dynamic di Bosnia sementara ia berusaha untuk melumpuhkan ekonomi dunia dengan menghancurkan keuangan kabupaten di Eropa. Setelah kebangkitan-Nya, Jason lolos. Ra itu telah berusaha mencari Jason selama bertahun-tahun, sampai ia mendengar berita dari Gotham dia menjadi Hood Merah. Ra janji-janji untuk tetap keluar dari setiap konflik lebih lanjut antara Batman dan Hood Merah, sedih mengatakan bahwa dia "berbuat cukup".
Dalam perjalanan kembali ke Gotham, Batman menemukan bahwa Joker telah menculik semua delapan dari bos kejahatan Red Hood, termasuk Black Mask dan asistennya, di jembatan. Joker mulai menuangkan bensin di sandera dalam wadah truk besar, dan ketika ia sedang mencoba untuk cahaya itu, Hood Merah muncul dan mengungkapkan bahwa Joker adalah target sebenarnya, semua serangan yang dilakukan pada Black Mask adalah untuk mendapatkan dia cukup putus asa bahwa ia akan mencari bantuan dari Joker dan mengatur melarikan diri dari Arkham. Joker menetapkan sandera terbakar. Entah dari mana, Batman swoops dan menyebarkan api penghambat untuk menghentikan api dan mencoba untuk mengambil Joker keluar dengan dia. The Red Hood grabs ke Joker dan memotong kawat menahan mereka, mengirimkan Joker ke sungai.
Red Hood mengatakan Batman untuk datang ke Crime Alley jika dia ingin Joker kembali. Muncul di sebuah apartemen terlantar, Red Hood lemparan Joker di tanah dan mulai memukulinya dengan linggis. Pada saat Batman tiba, Red Hood selesai dan menunggu untuk Batman datang. Red Hood dan Batman berkelahi habis-habisan dan berakhir di sebuah atap sebuah gereja. The Red Hood melepas helm dan mengungkapkan dia benar-benar adalah Jason Todd. Setelah lain melawan pendek, Jason melompat melalui jendela dan kembali di ruangan tempat Joker sedang diadakan. Jason menghadapkan Batman, mengatakan bahwa ia telah mengampuni dia karena tidak menyelamatkan dia, tapi marah karena ia masih memungkinkan Joker untuk hidup. Batman mengaku bahwa dia selalu ingin membunuh Joker, tapi tidak akan membiarkan dirinya senang karena tidak akan ada akan kembali. Jason kemudian melemparkan Batman pistol dan mengatakan kepadanya bahwa ia harus menembak Joker atau dia. Batman menolak dan ternyata punggungnya. Marah, Jason maka tunas di Batman, dia merindukan, bagaimanapun, dan Batman melemparkan batarang kecil ke laras pistol. The meledak pistol, melumpuhkan Jason. Jason kemudian set off bom dia sebelumnya ditanam di ruangan. Sinting Joker mencoba untuk menghentikan Batman dari menjinakkan sehingga dia akhirnya bisa "menjadi satu-satunya yang mendapatkan apa yang diinginkannya" malam itu, tapi Batman akhirnya menundukkan dirinya. Bom meledak, dan kali ini Batman berhasil menyelamatkan nyawa Jason dari ledakan, meskipun demikian, Jason adalah tempat yang akan ditemukan.
Joker dikembalikan ke Arkham Asylum dan Black Mask dibebaskan pada jaminan dolar juta. Dengan Jason diturunkan menjadi hidup, Alfred bertanya Batman apakah dia harus menghapus kasus tampilan yang berisi peringatan Jason seragam Robin. Batman balasan apa-apa yang telah berubah di antara Jason dan dia dan berangkat di hampir pingsan. Sebuah kilas balik cepat adalah ditunjukkan dari hari pertama Jason Todd di kostum Robin nya, dengan senang hati melompat ke hampir pingsan dan menyatakan bahwa itu adalah hari terbaik dalam hidupnya.
wikipedia.org

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...