Pages

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

BITCH SLAP (2010)

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhL_zeBUCVuA9UH-NpqPHmIM6D7SVtb6hWl-bDhzwPUzL1kGOSWdU5NOKyfJOXGwCta1g1idwQi3ked-NhtIczh-R1gLmLPwWAOmlOVynwtDW4X424YPozwQP3Bc1p-0nzmvLjwtS5f/s400/bitch+slap.jpgInfo: http://www.imdb.com/title/tt1262416/
Release Date: 2010
Genre: Action | Crime | Drama | Thriller
Cast: Julia Voth, Erin Cummings, America Olivo
Quality: DVDRiP XviD - DvF
Subtitle: Indonesia, English (N/A)
----------------------------------------------





Sinopsis
Trixie (Julia Voth), Hel (Erin Cummings), dan Camero (America Olivo) memang bukan sembarang wanita. Meski ketiga wanita cantik ini sekilas terlihat tak beda dengan kebanyakan wanita namun pada kondisi tertentu, ketiganya bisa lebih tangguh dari pria mana pun. Malahan ketiga wanita ini tak ragu-ragu menghadapi segerombolan penjahat untuk merampas harta senilai US$200 juta milik para penjahat ini.

Trixie, Hel, dan Camero rela mendatangi gurun pasir tempat persembunyian mafia untuk merampas berlian yang konon bernilai US$200 juta. Sayangnya ternyata ada sesuatu yang tak diketahui ketiga wanita ini. Dalam waktu singkat misi yang semula adalah misi gampang ini jadi tak terkendali dan posisi ketiga wanita tangguh ini jadi terancam.

Ternyata ada kelompok penjahat lain yang juga datang ke gurun pasir itu meski mereka sebenarnya punya niat lain. Bukan cuma itu saja, ternyata ada salah satu dari ketiga wanita ini yang ternyata tak sepenuhnya jujur. Bisa jadi salah satu dari mereka sebenarnya malah sama sekali bukan manusia. Kini, tak hanya keselamatan mereka saja yang terancam tapi keselamatan seluruh penghuni bumi pun berada di ujung tanduk. Mampukah para wanita tangguh ini membereskan masalah yang mereka hadapi ini? 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...