Pages

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

RABBIT HOLE (2010)

Dated Released : 27 October 2010
Quality :
DVDSCR fragment
Info : imdb.com/title/tt0935075

IMDB Rating : 8.1

Starring : Nicole Kidman, Aaron Eckhart, Dianne Wiest

Genre : Drama

-------------------------------





Download Files:  
part3 [350MB-mkv]|eu
[substitle menyusul]

Sinopsis


Dalam sekejap mata hidup Becca (Nicole Kidman) dan Howie Corbett (Aaron Eckhart) berubah menjadi neraka. Masih terasa seperti kemarin saat mereka berdua hidup bahagia sebagai sebuah keluarga, lengkap bersama Danny (Phoenix List), putra mereka berdua. Lalu tiba-tiba saja maut merenggut Danny dari mereka berdua dan setelah itu tak ada lagi yang harus dipertahankan.


Sejak kecelakaan yang merenggut nyawa Danny itu, Becca jadi kehilangan semangat hidup. Ia tak lagi bisa merasakan kebahagiaan. Tak lagi bisa menjalin komunikasi dengan Howie, Becca memilih mengadu ke ibunya. Di saat yang sama, Becca juga mulai dekat dengan Jason (Miles Teller), remaja yang terlibat kecelakaan yang merenggut nyawa Danny.


Di sisi lain, Howie yang berusaha untuk meraih Becca merasa putus asa dan memilih untuk mencari kedamaian hati di tempat yang lain. Pencarian ini membawa Howie bertemu dengan Gabby (Sandra Oh). Mereka berdua sama-sama tersesat. Mereka membuat pilihan yang akhirnya malah membawa mereka pada sebuah keputusan yang akan menentukan masa depan mereka berdua.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...