Pages

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

BIG FISH

Dated Released : 10 December 2003
Quality : DVDRip-Xvid
Info : imdb.com/title/tt0319061
Imdb rating: 8.1
Starring : Ewan McGregor, Albert Finney, Billy Crudup
Genre : Adventure | Drama | Fantasy





Download file : Part1-Part2
Download subtitle english
Download subtitle indonesia
Sinopsis
Di pesta pernikahan putranya, Edward Bloom (Albert Finney) menceritakan kisah yang sama dia mengatakan berkali-kali selama bertahun-tahun: pada hari Will (Billy Crudup) lahir, dia keluar menangkap ikan yang uncatchable besar, dengan menggunakan cincin pernikahan sebagai umpan . Akan terganggu, menjelaskan kepada istrinya Joséphine (Marion Cotillard) yang karena ayahnya tidak pernah mengatakan kebenaran lurus tentang apa pun, ia merasa tidak mampu untuk percaya padanya. Ia terganggu untuk berpikir bahwa ia mungkin memiliki hubungan yang sama sulit dengan anak-anak masa depannya. hubungan Will dengan ayahnya menjadi sangat tegang bahwa mereka tidak bicara selama tiga tahun. Tapi ketika kesehatan ayahnya mulai gagal, Will dan kembali Joséphine sekarang hamil ke Alabama. Di pesawat, Will ingat kisah ayahnya tentang bagaimana ia tabah menghadapi rawa sebagai seorang anak, dan bertemu dengan seorang penyihir yang menunjukkan dia kematiannya pada kaca mata nya. Dengan pengetahuan ini, Edward tahu tidak ada kemungkinan dia tidak bisa menghadapi.
Edward menceritakan kisah-kisah terus tinggi, mengklaim ia menghabiskan tiga tahun terbatas pada tempat tidur sebagai anak karena tubuhnya berkembang terlalu cepat. Ia menjadi pemain olahraga sukses, tapi menemukan kota Ashton terlalu kecil untuk ambisinya, dan berangkat dengan raksasa Karl disalahpahami (Matius McGrory). Edward menemukan kota tersembunyi momok, di mana setiap orang yang ramah ke titik nyaman berjalan-jalan tanpa alas kaki. Edward daun karena dia tidak ingin menetap di mana saja, tapi berjanji untuk seorang gadis muda bernama Jenny (Hailey Anne Nelson) bahwa dia akan kembali. Karl dan Edward mulai bekerja di sebuah sirkus; Edward bekerja tanpa membayar, karena ia telah dijanjikan oleh pemimpin sirkus Amos Calloway (Danny DeVito) bahwa setiap bulan ia akan belajar sesuatu yang baru tentang seorang gadis ia jatuh cinta pada (pada pandangan pertama). Tiga tahun kemudian, hanya memiliki hal-hal sepele belajar tentang dirinya, Edward menemukan Amos adalah manusia serigala. Sebagai imbalan atas penolakannya untuk merugikan dia dalam keadaan yang mengerikan itu, Amos Edward mengatakan nama gadis itu adalah Sandra Templeton (Alison Lohman) dan dia belajar di Auburn University.
Edward belajar Sandra bertunangan dengan Don Price, yang juga dari Ashton. Sandra membuat janji Edward tidak untuk melawan Don. Don beats Edward ketika ia belajar tentang perasaan untuknya, tapi ini hanya jijik Sandra dalam mengakhiri keterlibatan mereka dan jatuh untuk Edward. Edward kemudian mengungkapkan bahwa Don meninggal karena serangan jantung pada mangkuk toilet pada usia muda. Selama kesembuhannya, Edward adalah diwajibkan oleh tentara dan dikirim ke Perang Korea. Dia parasut ke teater pasukan menghibur, mencuri dokumen penting, dan meyakinkan penari kembar Siam Ping dan Jing untuk membantu dia kembali ke Amerika Serikat, di mana ia akan membuat mereka bintang. Dia tidak dapat menghubungi siapapun di perjalanan pulang, dan militer menyatakan dia mati. Hal ini membatasi pekerjaan Edward pilihan ketika dia kembali ke rumah, sehingga ia menjadi seorang pedagang keliling. Rapat penyair Winslow bagian Utara dari momok lagi, dia tanpa disadari membantunya merampok bank, yang sudah bangkrut. Edward Winslow menyarankan bekerja di Wall Street, dan terima kasih untuk saran Edward Winslow dengan mengirimkan dia $ 10.000, yang dia gunakan untuk membeli rumah impian.
Masih terkesan oleh cerita-cerita ayahnya, menuntut Will untuk mengetahui kebenaran, tetapi Edward menjelaskan bahwa itu adalah siapa dia: tukang cerita. Akan menemukan momok, dan bertemu dengan Jenny lebih tua (Helena Bonham Carter), yang menjelaskan bahwa Edward menyelamatkan kota dari kebangkrutan dengan membeli itu di lelang dan membangun kembali dengan bantuan keuangan dari banyak kenalan sebelumnya. Ketika akan pulang ke rumah, dia memberitahu ayahnya stroke dan di rumah sakit. Dia pergi untuk mengunjungi dia di sana dan menemukan dia hanya sebagian sadar, dan tidak mampu berbicara panjang lebar. Karena Edward tidak bisa lagi bercerita, dia meminta Will menceritakan kisah tentang bagaimana semuanya berakhir: melarikan diri dari rumah sakit, mereka pergi ke sungai di mana setiap orang dalam kehidupan Edward muncul untuk mengucapkan selamat tinggal. Akan membawa ayahnya ke sungai di mana ia menjadi apa yang selalu telah: ikan yang sangat besar. Edward kemudian mati, tahu anaknya akhirnya mengerti cinta bercerita. Di pemakaman, akan melihat banyak teman-teman ayahnya lebih luar biasa, termasuk Amos, Karl, Ping dan Jing, dan bagian Utara Winslow. Akan menyadari bahwa cerita ayahnya benar, hanya dibesar-besarkan, membuat Karl raksasa (dia, pada kenyataannya, 7'6 ") dan membuat Ping dan Jing siam ketika mereka hanya kembar Ketika anaknya sendiri lahir,. Will melewati pada ayahnya cerita, berkomentar bahwa ayahnya menjadi cerita nya, sehingga dia hidup selamanya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...