Pages

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

THE SAVIOUR

Dated Released : October 2010
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1279105
Lihat : Trailer
Starring : Ananya, Tanushree Dutta, Sahil Khan
Genre : Adventure




Download Files:  

Ramaa: Juruselamat adalah, cepat tepi-of-kursi hutan Anda petualangan film dengan pemain utama anak-anak. Ini kisah tentang enam anak - Rohan, Riddhi, Kunal, Komang, Sameer dan Saanjh. Rohan dan Riddhi adalah saudara kandung belajar di sekolah umum dengan Sameer, sedangkan Kunal dan studi Komang di sebuah sekolah internasional. Mereka saling berhadapan dalam kompetisi tari di mana mereka masing-masing mencoba untuk mengalahkan yang lain, tetapi kompetisi berakhir di dasi. Sebagai hadiah mereka, ini 6 anak-anak menjadi satu untuk memainkan video game yang baru diluncurkan, "Pertempuran Terakhir."

Sementara permainan, ruang permainan dimulai berkedip dan sebelum ada orang yang dapat menyadari, anak-anak menemukan diri mereka pada sebuah perahu kehidupan di tengah Samudra. Sebelum mereka bahkan dapat memutuskan apa yang harus dilakukan selanjutnya, hiu menyerang mereka, tetapi anak-anak berhasil melarikan diri dan mereka berakhir di sebuah pulau terpencil.

Menjelajahi pulau itu, anak-anak lari ke tempat masalah. Riddhi diserang oleh makhluk raksasa manusia, Vali (The Great Khali), yang hampir dua kali ukuran orang lain. Tapi dia diselamatkan oleh seorang pria muda, Ramaa (Sahil Khan) yang telah tinggal di hutan ini, semua sendiri, sepanjang hidupnya. Sebagai Ramaa datang untuk mengetahui anak-anak, dan belajar lebih banyak tentang dunia luar, dan sebagai anak-anak, bertengkar antara mereka sendiri dan belum bekerja sama, belajar lebih banyak tentang dunia Ramaa, mereka semua tidak menyadari bahwa bahaya telah tiba.

Bahaya tiba dalam bentuk sebuah perahu diperintahkan oleh Kali dengan pasukan kecil tentara bayaran, dan seorang asisten ilmuwan brilian dan indah - Samara (Tanushree Dutta).

1800 tahun yang lalu game, Vali dan Kali adalah dua bersaudara menjaga keseimbangan antara Baik dan Jahat di Dunia. Vali adalah pelindung pulau dan wakil dari Baik, Jenis dan Pemurah, dan timbangan yang miring menguntungkannya. Dia lebih kuat daripada saudaranya Kali. Kali, penguasa jahat, membenci ini. Dia ingin menjadi semua kejahatan dan semua-kuat. Jadi dia mencoba untuk mengubah dunia sesuai dengan dirinya sendiri, dan Vali dikhianati oleh saudara sendiri.

Dan sekarang, Kali telah datang ke pulau di jejak harta yang dia tahu dimakamkan dekat muara sungai yang tua di pulau ini. Masalahnya adalah bahwa mereka tidak tahu pulau ini, dan mereka tidak tahu di mana sungai itu. Dan karena sungai telah mengering, menemukan itu semua lebih keras. Untungnya bagi mereka, dan sayangnya untuk orang lain, Kali dan tersandung geng pada salah satu dari anak-anak, Kunal, dan mengambil dia sandera, dan dari dia, belajar tahu tentang Ramaa.

Ramaa dan anak-anak datang untuk menyelamatkan teman mereka, mengakibatkan Kali menuntut Ramaa untuk menunjukkan kepadanya jalan ke sungai, atau yang lain.

Bagaimana Ramaa mendapatkan anak-anak keluar dari dunia game dan mengirim mereka kembali ke dunia nyata? Apakah harta yang Kali setelah? Mengapa Samara memilih untuk berada di sisi Kali jahat? Akan Ramaa membuktikan kemampuannya untuk Vali, yang telah meletakkan tanggung jawab yang mulia seperti pada dirinya. Akan Ramaa, dengan bantuan dari enam anak-anak dan Samara, menghukum Kali jahat?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...